News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Anggota DPRD Terpapar COVID-19, RSUD Sarolangun Tutup

Anggota DPRD Terpapar COVID-19, RSUD Sarolangun Tutup



The Jambi Times, SAROLANGUN |  Salah satu angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun positif   virus corona.

Menurut informasi yang dirangkum beberapa hari belakakangan ini edaran resmi telah dikeluarkan terkait penutupan sementara kantor DPRD Kabupaten, Jumat (23/10/2020).

“Ia, memang salah satu angota dewan di kabupaten kita terkonfirmasi virus  corona, kabarnya surat edaran penutupan kantor DPRD Kabupaten Sarolangun pada  21 dan 22 yaitu dua hari telah diedarkan,’’terang pria yang tidak ingin dijelaskan namanya kepada The Jambi Times.



Menurut informasi, angota yang dinyatakan terkonfirmasi covid-19 merupakan angota partai Golkar dari Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun.

“ Kabarnya angota dewan dari fraksi Golkar di Kabupaten Sarolangun  dari Kecamatan Limun, untuk nama masih belum bisa kita beri tahu,”katanya kembali.

Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun saat dihubungi melalui telepon gengam menjelaskan belum mendapatkan kabar terkait anggota yang terkonfirmasi positip tersebut.

“Kita belum mendapatkan informasi saat ini,”ungkapnya melalui  telepon gengam.

Ia juga menjelaskan, ada beberapa fasilitas umum kesehatan yang ditutup sementara di Kabupaten Sarolangun seperti dua unit kantor pukesmas dan satu rumah sakit.

“Yang ditutup rumah sakit, dan dua pukesmas, untuk rumah sakit IGD masih tetap dibuka,”pungkasnya.

 Reporter : Alamsyah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.