News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dapat Bantuan 500 Gel Hand Sanitizer, Denma Mabesad Ucapkan Terima kepada Inez Kosmetik

Dapat Bantuan 500 Gel Hand Sanitizer, Denma Mabesad Ucapkan Terima kepada Inez Kosmetik

The Jambi Times, JAKARTA | Untuk kesekian kalinya PT Kosmetikatama Super Indah, perusahaan produk kecantikan inez Kosmetik, yang saat ini juga memproduksi hand sanitizer, memberikan bantuan berupa 500 gel hand sanitizer ke Detasemen Markas Besar TNI AD.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Denma Mabesad Jakarta, Jalan Veteran No. 5 Gambir, DKI Jakarta, Jum’at (26/6/2020).

Menurut Supervisor Promosi Inez Kosmetik Jakarta Rikka Taruna, 
lebih dari 32 pemerintah daerah dan lembaga negara di seluruh Indonesia telah menerima bantuan hand sanitizer produksi Inez Kosmetik. 

Dia menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Inez Kosmetik terhadap pandemi Covid 19 yang menimpa di Indonesia.

"Kami punya pabrik, punya apoteker, makanya sejak wabah ini merebak, Inez Kosmetik segera memproduksi sendiri hand sanitizer. Dan produknya disumbangkan kepada pemerintah pusat maupun daerah, dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia, " ungkapnya di sela kegiatan. 

Rikka menjelaskan bahwa hand sanitizer produk Inez Kosmetik mengandung 70 persen alkohol sebagai antiseptik dan juga mengandung moisturizer untuk menjaga agar kulit tidak kering.

"Kami berharap agar kontribusi kami  dapat membantu pemerintah dalam percepatan penangangan pandemi covid 19, dan berdoa agar ujian bangsa ini segera berakhir," ujar Rikka.

Sumbangan hand sanitizer itu diterima oleh Kepala Seksi Logistik Denma Mabesad Letkol ARH Dian Musriyanto. 

Dan dalam sambutannya, Dian memberikan apresiasi setinggi tingginya dan ucapan terima kasih pada Inez Kosmetik yang begitu peduli terhadap pencegahan meluasnya pandemi Covid 19 saat pemberlakuan PSBB Transisi di Jakarta.

"Atas nama pimpinan Denma Mabesad, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan hand sanitizer dari Inez Kosmetik, dan segera kita distribusikan, kepada anggota," pungkasnya. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.