News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pep Guardiola: Manajer Manchester City Sumbangkan 1 juta Euro Untuk Tangani COVID-19

Pep Guardiola: Manajer Manchester City Sumbangkan 1 juta Euro Untuk Tangani COVID-19

" Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menyumbangkan 1 juta euro (£ 920.000) untuk memerangi wabah koronavirus di Spanyol "

The Jambi Times, Guardiola, yang berada di rumahnya di Barcelona, ​​telah bekerja dengan pengacaranya selama beberapa hari terakhir untuk mencari cara terbaik untuk menggunakan uang itu.

Ini akan menuju kampanye yang dipromosikan oleh Medical College of Barcelona dan Angel Soler Daniel Foundation.

Spanyol adalah salah satu negara dengan dampak terburuk di Eropa.

Angka resmi pada hari Selasa 24 Maret 2020 menunjukkan bahwa 2.696 orang telah meninggal di negara itu dan hampir 40.000 orang terinfeksi.

Uang itu akan digunakan untuk membantu membeli peralatan medis dan bahan pelindung untuk staf rumah sakit yang terlibat dalam merawat pasien di rumah sakit.

Wilayah Catalan adalah salah satu daerah di Spanyol yang memiliki jumlah kasus paling terkonsentrasi.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menyumbangkan 1 juta euro untuk kampanye COVID-19 minggu ini.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa pemain depan Barcelona Messi telah menyumbangkan total 1 juta euro untuk dua rumah sakit, satu di Barcelona dan yang lainnya di negara asalnya Argentina.

Bintang Juventus dan Portugal Ronaldo dan agennya Jorge Mendes telah menyumbangkan 1 juta euro ke tiga unit perawatan intensif untuk pasien yang menderita  COVID-19 di rumah sakit di Lisbon dan Porto.

Seperti yang di langsir BBC, Pekan lalu pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski menyumbangkan 1 juta euro untuk melawan pandemi coronavirus di Jerman.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.