News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan Teater Pemuda Tanjabbar.

Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan Teater Pemuda Tanjabbar.

The Jambi Times, KUALATUNGKAL |  Ketua DPRD Tanjabbar Yang Juga merupakan Ketua Partai PDIP Tanjung Jabung Barat, Mulyani Siregar Mengugkapkan kekaguman nya terhadap pentas teater tanjak ambong yang di sajikan oleh pemuda-pemudi asli kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu di ungkapkan nya di saat menyaksikan langsung pentas teater tanjak  ambong karya Chairani erbaiti yang di selenggarakan di gedung pola kantor bupati Tanjabbar, Sabtu (22/2/2020)

"Kegiatan seperti ini sudah jarang sekali kita lihat, semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di kabupaten Tanjung Jabung barat paling tidak satu bulan sekali" Ujarnya

Sebagai ketua DPRD Tanjabbar, dia sangat mendukung kegiatan teatrikal seperti Teater ambong yang dilaksanakan oleh anak-anak muda Tanjabbar. 

"Sangat bagus pertunjukan yang di tampilkan anak-anak muda Tanjabbar, ada adegan lucu memakai bahasa Melayu, itu yang membuat saya tertawa." Ucap Mulyani.

Ia mengaku akan mencoba berkomunikasi dengan Pemkab tanjabbar terkait gelaran pentas seni yang banyak melibatkan anak-anak muda Tanjabbar khususnya, karena ini dapat mengembangkan bakat dan mengasah kemampuan pemuda-pemudi Tanjabbarat.

"Bakat-bakat muda itu akan matang jika diberikan ruang dan tempat oleh Pemerintah. Maka dari itu, saya akan bicara ke pemerintah terkait bakat dan minat pemuda, semoga ini akan segera terwujud." Tutupnya. (Cr9)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.