News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Andi Tebas Maling yang Coba Satroni Rumahnya

H Andi Tebas Maling yang Coba Satroni Rumahnya

The Jambi Times, NIPAHPANJANG | Maling yang  coba menyatroni rumah  warga Nipah Panjang II Kabupaten  Tanjung Jabung Timur pada Selasa 17 Februari apes karena harus menerima  tebasan parang dari yang punya rumah  walaupun sempat melarikan diri.

 Maling yang coba menyatroni rumah H Andi diduga mengalami luka yang cukup serius karena terlihat di lokasi kejadian ada percikan darah dan potongan rambut.

H Andi menuturkan, "Kejadian  berawal ketika mati lampu pukul 04 -15 Wib, saya mendengar suara seperti ada benda  yang jatuh ketika saya lihat lobang angin  telah rusak.
Saya kembali ke kamar ambil parang dan senter untuk memeriksa kamar anak yang didepan betul saja seketika saya memergoki maling yang coba membuka laci lemari," tuturnya.

Merasa kepergok maling tersebut mencoba melarikan diri tapi langsung di babat dengan parang,"

 Ketika saya pergoki maling tersebut mencoba melarikan dengan cara menabrak langsung saya babat dengan parang dengan membabi buta, saat itu saya juga merasa takut jadi saya tidak tahu lagi posisi mana yang kena tebasan parang saya ," ujarnya.

Di lokasi kejadian yang tertinggal HP dan senter  serta ketek yang digunakan pelaku menuju lokasi.

Kapolsek Nipah Panjang Iptu Muhammad Taufik Nabila, S.T,K ,S.I,K membenarkan Kejadian tersebut ." Sekarang dalam proses penyidikan," imbuhnya.

Dari informasi yang didapat  ketek telah di amankan di Pol Airud dan pemiliknya telah diketahui.(h)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment