News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di ikuti 14 Club turnamen Liga Pemuda sukses dibuka Camat Rantau Rasau

Di ikuti 14 Club turnamen Liga Pemuda sukses dibuka Camat Rantau Rasau

The Jambi Times, RANTAURASAU | Pertandingan Sepak bola yang digelar oleh pemuda Kecamatan Rantau Rasau, bertempat di Lapangan Sepak Bola Parti 11, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (12/02 ) resmi dibuka dengan sukses.

Menurut Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu, S.STP kegiatan tersebut, merupakan satu kegiatan pemuda di  tingkat kecamatan akan tetapi panitia juga mengundang club diluar kecamatan Rantau Rasau.

Tujuan yang pertama adalah menjadi ajang silaturahmi antar club dalam mencintai olah raga, dan yang ke dua adalah mencari bibit- bibit atlet sepak bola khususnya untuk menghadapi event event yang mewakili Kecamatan. 

" Dari turnamen ini di harapkan, generasi muda sepak bola di Kecamatan Rantau Rasau itu bisa berkontribusi yang positif sehingga pembangunan di Kecamatan Rantau Rasau ini bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat termasuk oleh pemuda sendiri lewat pembinaan di bidang olah raga seperti ini," ujarnya.


Sementara itu, di tempat yang sama Riki selaku Ketua Panitia turnamen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Rantau Rasau atas support dan bantuannya karena acara ini dapat terselenggara dengan baik.
" Meskipun baru pertama kalinya membuat turnamen Sepak bola di Kecamatan Rantau Rasau , akan tetapi tingkat antusias masyarakat di pertandingan ini sangat tinggi," ujarnya.

 dengan adanya turnamen ini sehingga kita mempunyai generasi khususnya yang menyukai atau mempunyai hobi bermain sepak bola,  karena sepak bola ini banyak peminatnya.

Adapun jumlah peserta yang ikut dalam kompetisi ini ada 14 club dibagi menjadi 4 grup.

Pertandingan perdana antara SK 8 Scuad dengan Fortuna FC, sedangkan hadiah yang akan diraih adalah berupa tropi dan uang pembinaan 'ujarnya menutup pembicaraan.

Sementara itu selain Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.STP dan Kapolsek Rantau Rasau Iptu Ismet Hasyim juga dihadiri Sekum PSSI Sudirman ( Kicuk ) , Lurah Bandar Jaya Agus Purnomo, SE , Kades Marga Mulya Musyaddad, Kades Harapan Makmur Amri Jumali, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Rantau Rasau. ( MRD )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment