News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakhtiar : Habis Dicatut, Giliran Kinerja Saya Yang Dinilai.

Bakhtiar : Habis Dicatut, Giliran Kinerja Saya Yang Dinilai.


The Jambi Times, BATANGHARI | Beredarnya isu dan gosip pada beberapa media online yang dishare di group group Facebook di Batang Hari, tidak membuat Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari H. Bakhtiar, SP emosi dan berang.

Jumpa pers yang dilaksanakan Jum'at (14/2/2020). Bakhtiar pertanyakan pertanggungjawaban pada pembuat berita tersebut, dia (Bakhtiar) ingin segera bertemu dengan sumber berita yang mengatakan "Sekda ambil uang pada beberapa perusahaan". Dirumah dinasnya dijalan Sri Soedewi.

Kepada jurnalis pembuat berita dia (Bakhtiar) beri waktu 3 x 24 jam, agar dapat bertemu dengan sumber berita itu katanya saat dijumpai awak media dirumah pribadinya.

"Didalam berita tersebutkan mengatakan nama saya ambil uang pada beberapa perusahaan, saya ingin pembuktian segera. Biar masyarakat tahu apa yang terjadi sebenarnya" katanya.

Terkait kinerja yang diduga menurun, ini penjelasan Bakhtiar.

"Katanya kinerja saya menurun, dari segi mana. Percuma kalau saya bekerja tapi saya dianggap tidak ada, kalau memang Pak Bupati tidak berkenan lagi saya menjabat Sekda. 

Tolong segera copot saya, biar tidak ada lagi beban kesalahan yang dilemparkan kepada saya" katanya.

Didalam pemberitaan yang mencatut nama Sekretaris Daerah ini kata Bakhtiar.

"Pemimpin itu seharusnya menjadi contoh yang baik, kalau memang bawahan bermasalah panggil, bicarakan, jangan malah memberikan pernyataan yang tidak menunjukkan jiwa seorang pemimpin" tambahnya.

Sejak diisukan menjadi bakal calon Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024, nama Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari H. Bakhtiar, SP makin dikenal masyarakat terlebih daerah pelosok dalam Kabupaten Batanghari.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment