News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Jakbar Berikan Bantuan ke Korban Banjir

Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Jakbar Berikan Bantuan ke Korban Banjir

                                    
The Jambi Times, CENGKARENG | Wujud kepedulian terhadap musibah banjir terus mengalir, seperti di salah satu wilayah  yang menjadi pusat perhatian atas musibah yang melanda beberapa Kelurahan yang berada di wilayah Hukum Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat

Sebagai bentuk kedulian,  Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri bersama dengan Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat yang diwakilkan Jeny Stefanus bersama  Ketua Bhayangkari Ranting Cengkareng Desy Khoiri dengan didampingi anggota Polsek Cengkareng melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Posko pengungsian warga Rawa Buaya, di Halte Busway Jembatan Baru Cengkareng, Jumat (03/01/2020) Pagi.

Ketua Bhayangkari Ranting Cengkareng Desy Khoiri mengatakan, setelah mendengar adanya bencana banjir pihaknya merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban para korban banjir yang berada di wilayah Cengkareng.


"Alhamdulilah kami memberikan beberapa makanan siap saji, Mie Instan,  Pop Mie, air Mineral,  Biskuit  dan 100 nasi bungkus. Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan sebagai bentuk untuk menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat  korban banjir secara langsung.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk dan dukungan bentuk empaty  kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir," Imbuhnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.