News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disbudpar Minta Lebih, GM Angkasa Pura II Geleng-geleng Kepala

Disbudpar Minta Lebih, GM Angkasa Pura II Geleng-geleng Kepala

                               
The Jambi Times, JAMBI |  Penuh harap Peltu  Kepala dinas  Budaya dan Pariwisata Provinsi Jambi Sri Purnama kepada pihak PT Angkasa Pura II untuk turut memberikan lebih area Bandara untuk stand pamer produk khas Jambi di HUT Provinsi Jambi yang ke 63 Januari 2020.

Ikut sertanya pihak PT Angkasa Pura II untuk menaikan trend  citra Bandara Sultan Thaha Syarifudin menjadi Bandara Internasional.

Hal ini membutuhkan  pihak pihak lain untuk ikut  serta membuat terobosan baru agar Bandara tersebut naik level dari nasional ke internasional sehingga pemerintah wajib mendukungnya karena akan meningkatkan pengunjung wisatawan di bumi'Sepucuk Jambi Sembilan Lurah'.

General Manager (GM) PT Angkasa Pura II Bandara  Sultan Thaha Syarifudin Jambi M Hendra Irawan menjelaskan pada tahun 2019 pengunjung dan penumpang ke Jambi mengalami kenaikan  biarpun tidak signifikan.

Saat pertemuan menjelang event Celebration of Days pada 5 Januari 2020 yang dipusatkan di Bandara Sultan Thaha Syarifudin.

Peltu Kepala disbudpar Provinsi Jambi sempat berharap banyak izin area  kepada GM PT Angkasa Pura II untuk stand pamer produk UMKM  bagi yang memiliki modal kecil di HUT Provinsi Jambi yang ke 63  pada 05 Januari 2020.

Tapi jawaban dari GM Angkasa Pura II  dihadapan peserta rapat termasuk dari perwakilan Garuda, M Hendra Irawan hanya geleng-gelengkan kepalanya saja.

Rapat berakhir pada pukul 11.30 WIB, Jumat 03 Januari 2020 siang tadi.(za)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment