News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

"Celebration of Days" Ala Melayu Jambi di HUT Provinsi 2020

"Celebration of Days" Ala Melayu Jambi di HUT Provinsi 2020


                              
The Jambi Times , JAMBI |  Untuk meramaikan event bergengsi Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi  Jambi yang ke 63 tahun 2020 , adapun beberapa kegiatan untuk mengisi HUT Provinsi Jambi.

Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Jambi mengelar press comference di ruang aula  Disbudpar Provinsi Jambi, Jumat (03/01 padi tadi.

Peltu Disbudpar Provinsi Jambi, Sri Purnama memaparkan sejumlah agenda kegiatan yang di fokuskan di Bandara Sultan Thaha Syarifudin Jambi.

Event ini di beri nama "Celebration  of Days" ini akan menampilkan beberapa kegiatan seperti pemberian karangan bunga kepada pilot  Maskapai Garuda Indonesia Air (GIA) saat landing di stasiun Bandara Sultha Jambi.

Bukan saja pilot yang di berikan penghormatan tapi perwakilan penumpang pun akan sama di beri penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal Dinas Budaya dan Pariwisata sebagai salah satu untuk meriahkan HUT Provinsi Jambi.

Sri Purnama menjelaskan juga  waktu yang diberikan untuk penghargaan kepada sang pilot Garuda dan penumpang hanya 20 menit oleh pihak PT Angkasa Pura II.

Selain itu ada stand produk khas Jambi yang akan ditampilkan di beberap titik di bandara  tersebut.

Dari pihak panitia kegiatan Celebtratioin Day , ada dua lokasi area untuk  acara tersebut, satu di indoor dan tiga di outdoor Bandara dan satu untuk panggung.

Peltu Disbudpar kembali mengatakan akan menampilkan seni musik melayu Jambi dari Kabupaten Muaro Jambi yaitu Begambang klintang kayu.

Rangkain ini di mulai pada 05 Januari 2020, pada pagi hari.

Seluruh panitia khususnya kaum hawa akan.mengunakan pakaian khas Jambi dengan  tengkuluk di kepala(za)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.