News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Personel Lanud Suryadarma Melaksanakan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

Personel Lanud Suryadarma Melaksanakan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

                                   
The Jambi Times, SUBANG | Seluruh Personel Lanud Suryadarma yang beragama Islam melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan di masjid Ar-Rahman Lanud Suryadrama, Kalijati Subang, Senin (30/12/19).

Kegiatan Doa bersama ini dimulai setelah melaksanakan sholat zuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan shalawatan dan dzikir serta membaca surat yasin dan dilanjut dengan do’a yang dipimpinn oleh Kabintal Lanud Suryadarma Mayor Sus Mulyana, S.Ag.

Selain personel yang beragama Islam, yang beragama nasrani dan agama lainnya pun ikut melaksanakan doa bersama ditempat ibadahnya masing-masing. “Doa bersama ini sebagai ungkapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran yang telah diberikan kepada kita semua warga besar Lanud Suryadarma dan apa yang telah diprogramkan di tahun 2019 pun dapat berjalan dengan yang kita harapkan dan semoga di tahun berikutnya juga diberikan hal yang sama dan deberikan yang lebih baik lagi” ungkap Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Si.

Komandan juga mengatakan bahwa kedepannya Lanud Suryadarma akan akan dihadapkan dengan tugas yang semakin banyak dan komplek” untuk itu semangat dan kerja keras harus kita laksanakan dengan penuh ke ikhlasan dan diharapkan seluruh personel Lanud Suryadarma juga harus selalu profesional, militan dan inovatif dalam bekerja sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara dapat tercapai dengan Baik” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Suryadarma serta seluruh Personel Lanud Suryadarma.

Berita Gambar : Personel Lanud Suryadarma Saat melaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di Masjid Ar-Rahman Lanud Suryadarma. (Gerardus Maliti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.