News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Koptu agus bantu perbaiki rumah warganya

Koptu agus bantu perbaiki rumah warganya


The Jambi Times, SURAKARTA | Guna mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga binaan Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 /Ska Koptu Agus S membantu warga dalam perbaikan rumah untuk pembuatan tempat pengecoran slup rumah milik bpk Sugiyono RT 03/RW 03 kel Sudiroparajan Kec. Jebres. Surakarta, 2/12/2019

Koptu Agus S  menyatakan membantu pembuatan lubang tempat pengecoran slup rumah ini merupakan salah satu wujud kerja Babinsa di tengah - tengah warga dan untuk membantu kesulitan Rakyat di daerah binaan.

Selain itu kata Koptu Agus S sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga binaan karna selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan Sinergitas TNI dengan Masyarakat.
 
Sementara itu Bpk Sugiyino mengucapkan terima kasih banyak kepada babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan lubanh slup untuk pengecoran slup rumah miliknya. Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa dan warga masyarakat binaan Sudiroprajan tuturnya.

(Agus Kemplu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.