News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hakim PN Tewas Terikat di Mobil

Hakim PN Tewas Terikat di Mobil

 https://img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2019/11/29/o2tlv73tnp9pdqrsft0n_15126.jpeg


The Jambi Times, MEDAN |  Satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado berwarna hitam dengan nomor polisi BK 77 HD, ditemukan di jurang sedalam 30 meter di Dusun II, Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019).

Mobil dalam kondisi ringsek akibat bagian depan mobil yang sempat menabrak barang pohon kelapa sawit.

Informasi yang dihimpun, di deretan tengah bangku mobil ditemukan sesosok mayat yang masih menggunakan baju training seragam bertuliskan PN Medan. Mayat dengan posisi telentang di lantai mobil dengan tangan terikat dan tubuh yang mulai membiru.


Di dalam mobil pula ditemukan kartu identitas korban atas nama Jamaluddin, pria kelahiran Nigan, 20 Maret 1964. Jamaluddin tercatat sebagai warga Perumahan Royal Monaco Blok D. No 20 Kecamatan Medan Johor.

Seperti yang dilangsir okezone. Setelah ditelusuri, korban ternyata adalah hakim sekaligus pejabat Humas di Pengadilan Negeri Medan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Polisi menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

“Diduga kuat akibat pembunuhan. Namun motifnya masih kita selidiki,” katanya. (kha)
(Ari)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.