News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Fachrori Minta Anggota DPR-DPD RI Asal Jambi Perjuangkan Jambi dari Senayan

Fachrori Minta Anggota DPR-DPD RI Asal Jambi Perjuangkan Jambi dari Senayan


The Jambi Times, JAKARTA | Gubernur Jambi Dr.Drs.H. Fachrori Umar,M.Hum meminta anggota DPR-DPD RI asal Provinsi Jambi untuk turut memperjuangkan Provinsi Jambi dari Senayan. Pernyataan ini disampaikannya usai menghadiri pelantikan anggota DPR-MPR- DPD RI periode 2019-2024 di ruang sidang Paripurna 1, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10/2019) .Acara ini dimulai setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memasuki ruang sidang paripurna Keduanya datang bersama dengan Ketua KPU Arief Budiman. Rapat dibuka oleh pimpinan sementara, yaitu Abdul Wahab Dalimunthe dari Fraksi Demokrat dan Hillary Brigitta Lasut dari Fraksi NasDem.

Ditemui usai pelantikan Gubernur Jambi dalam sesi wawancara menyampaikan harapannya kepada anggota DPR -DPD RI asal Provinsi Jambi yang baru saja dilantik untuk bekerja membangun Provinsi Jambi terutama program program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat."Saya berharap anggota DPR /DPD RI yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah ini membantu membangun Jambi dari Senayan, karena Jambi membutuhkan para wakilnya di pusat untuk bersama sama memajukan Provinsi Jambi,terutama program bagi kesejahteraan masyarakat,karena masyarakat lah yang utama "ujar Gubernur.

Sementara itu Anggota DPD RI Dapil Jambi Ria Mayang Sari menyatakan bahwa dirinya dan seluruh anggota DPR RI dan DPD siap bekerja dan memperjuangkan Provinsi Jambi terutama untuk meningkatkan alokasi anggaran bagi Provinsi Jambi. "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan,amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami sebagai wakil rakyat di DPR dan DPD RI,kita akan bekerja untuk membangun dan mendapatkan peningkatan anggaran bagi Provinsi Jambi dimana kita tahu Jambi masih sangat membutuhkan terutama program yang berpihak bagi masyarakat, semoga kami dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat Jambi sehingga kami dapat membawa program program bagi masyarakat"ujar Mayang.

Ria Mayang Sari juga menyatakan dirinya telah bertemu dengan anggota DPR dan DPD RI Dapil Jambi lainnya dan semua anggota ini memiliki komitmen yang sama untuk memajukan Provinsi Jambi."Tadi kami sudah saling bertemu dengan Bapak Hasan Basri Agus,Ibu Saniatul Lativa dan anggota lainnya dan kami juga telah berkomunikasi dengan Gubernur Jambi untuk segera bertemu dan bersilahturahmi untuk saling berbicara apa saja kebutuhan dari Jambi, sehingga kita dapat bersinergi dan mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan akan kita perjuangkan di pusat"katanya.
Berikut nama anggota DPR RI periode 2019 -2024 asal Jambi yang baru saja dilantik
Anggota DPR RI

1. Hasan Basri Agus (Partai Golkar)
2. Saniatul Lativa (Golkar)
3. Sutan Adil Hendra (Gerindra)
4. H Bakri (PAN)
5. Zulfikar Ahmad (Partai Demokrat)
6. Ihsan Yunus (PDIP)
7. Sofyan Ali (PKB)
8. Hasbi Anshori (NasDem)

Berikut empat anggota DPD RI terpilih Dapil Jambi periode 2019-2024

1. Ria Mayang Sari
2. M. Syukur,
3. Elviana, .
4. Sum Indra,
(adv hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.