News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jambore PKK Tanjabtim Dimeriahkan Farade Seni

Jambore PKK Tanjabtim Dimeriahkan Farade Seni

 
The Jambi Times, MUARASABAK |  Kegiatan Jambore TP-PKK Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Rabu (22/8)  berlangsung dengan sukses. Kegiatan ini dimeriahkan dengan lomba Defile (Farade Seni) dari 11 Kecamatan.

Ketua TP-PKK Tanjabtim Wirdayanti Romi menyampaikan bahwa, pelaksanaan yang dilaksanakan itu merupakan wadah untuk koordinasi, konsolidasi dan silahturahmi antara tim dan anggota dari tingkat Kabupaten sampai ketingkat Desa atau Kelurahan. Selain itu, juga dapat meningkatkan potensi dan kreasi Kader TP-PKK untuk berkarya dengan 10 program pokok TP-PKK. 

Wirdayanti Romi berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat persatuan, kekeluargaan serta semangat pengabdian dalam menjalankan peran dan fungsi tim penggerak TP-PKK untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat Tanjabtim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjabtim H Romi Hariyanto mengucapkan, selamat atas predikat yang diraih oleh TP-PKK Tanjabtim atas penghargaan Pakarti Madya I tingkat Nasional dalam pelaksanaan tertib administrasi tahun 2019. 

, kalau selama ini TP-PKK Tanjabtim telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di bumi sepucuk nipah serumpun nibung. Karena itu, kedepannya diharapkan agar selalu bersinergi dan terus ditingkatkan, "Kata Bupati. (husin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.