News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Yonarhanud 15/DBY Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Anggota 

Yonarhanud 15/DBY Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Anggota 


The Jambi Times, SEMARANG | Menjelang cuti lebaran, staf Intel Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar sidak kelengkapan surat-surat identitas, baik identitas perorangan, kelengkapan surat-surat kendaraan, maupun kelengkapan aksesoris kendaraan pribadi milik anggota, yang dilaksanakan di halaman Batalyon Arhanud 15/DBY, Jum’at (31/5/2019).

Pasi Intel Yonarhanud 15/DBY, Lettu Arh Sudarsono mengatakan, selain kelengkapan surat-surat pribadi anggota, pemeriksaan juga diprioritaskan kepada kelengkapan administrasi kendaraan dinas yang dimiliki satuan.

“Hal ini dilaksanakan satuan untuk meminimalisir pelanggaran prajurit dalam pelaksanaan cuti lebaran, khususnya tentang kelengkapan administrasi perorangan maupun kendaraan yang dibawa saat cuti,” ungkapnya.

Pada apel pagi sebelum digelarnya pemeriksaan, Lettu Arh Sudarsono menyampaikan pentingnya pemeriksaan tersebut sebagai tindakan awal untuk keamanan.

“Kami berharap dalam pelaksanaan cuti lebaran nanti, anggota benar-benar bisa menikmati perayaan lebaran dengan baik, tanpa ada suatu masalah,” tandasnya.

(Pen Yonarhanud 15)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.