News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Rumah Aladin,Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Resmi Dibangun

Program Rumah Aladin,Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Resmi Dibangun



The Jambi Times, ROTE NDAO |  Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, Salah satu Visi dan Misi Rumah Aladin resmi sudah dibangun oleh pihak penerima rumah layak huni di Desa Daleholu Kecamatan Rote Selatan  Dusun Fafalu,RT05/WR 03.

Pembangunan rumah layak huni, atap lantai dan dinding (Aladin) di Desa Daleholu ini sangat membantu dan membahagiakan masyarakat khususnya penerima Aladin

Pembangunan rumah layak huni tersebut merupakan penjabaran dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao yang tertuang dalam  anggaran pendapatan dan belanja desa se-Kabupaten Rote Ndao tahun anggaran 2019 termasuk Desa Daleholu. 

Set M Nggie ketika dimintai tanggapannya di Desa Daleholu, Jumat (31/05) terkait rumah Aladin, " Saya dan keluarga saya sangat bangga dan senang kkusus nya saya  sebagai masyarakat penerima di wilayah Desa Daleholu ini sangat mengapresiasi kepada pemerintah Desa Daleholu kkusus nya Mama Paulina Haning Bullu Bupati Rote Ndao ,"ungkap Set. 

Set M Nggie menambahkan dia menjelaskan tahun 2019  rumah layak huni  yang dibangun dengan menggunakan dana desa kami masyarakat Desa Daleholu sangat senang . 

Di waktu bersamaan , warga masyarakat Dusun Fafalu,Salmun Yan juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah dengan adanya  program  Aladin ini yang menyentuh langsung kepada Kami masyarakat miskin."ucapnya. 
 Reporter: Dance Henukh

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.