News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kongres Biasa Askab PSSI Tanjabtim Pilih Robby Jadi Ketua

Kongres Biasa Askab PSSI Tanjabtim Pilih Robby Jadi Ketua



The Jambi Times, MUARASABAK | Setelah melalui kongres biasa  yang gelar di aula DPRD  Rabu (1/5) akhirnya , Robby Nahliansyah terpilih sebagai Ketua PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur Masa Bhakti 2019-2023. 

Setelah terpilih langkah awal yang akan diambil Robby Nahliansyah adalah  duduk bersama dengan KONI tentunya akan dipertanyakan sejauh apa pembiayaan PSSI yang ada di Tanjabtim melalui dana APBD" Karena memang terkait PSSI dalam pembiayaannya masih mengharapkan uluran tangan pemerintah daerah ini juga perlu di bahas di KONI," ujar Robby  ketika di wawancarai awak media sesaat setelah terpilih

Untuk program kedepan dirinya menargetkan perolehan yang tidak berlebihan sesuai keinginan Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto,

Ketika berangkat dari Kabupaten  akan membawa nama baik Kabupaten, meski kalah dalam pertandingan tapi bangga dengan pemain dari daerah sendiri ini mau kita hidupkan dan kita jalan kan," katanya.

Terkait dengan keberadaan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kecamatan  dilakukan pendataan selanjutnya akan dimasukkan dalam  program kepengurusan hanya SSB yang bertanggung jawab dan punya struktur yang jelas yang nanti kita data.

"Karena sanalah nantinya akan didapat bibit pemain yang baik," imbuhnya sedangkan untuk program lanjutan minimal satu Kecamatan harus ada pelatih,wasit yang sudah memiliki sertifikat. Selain itu pula PSSI juga akan hadir sampai ke tingkat desa. 

"Karena masyarakat ditingkat desa juga ada bibit-bibit pemain yang baik, nanti akan kita pantau langsung ke bawah," imbuhnya.

Semantara itu akau salah satu pengurus SSB Kecamatan Sabak Timur mengharapkan kepada ketua PSSI yang baru terpilih untuk dapat berbuat lebih baik lagi untuk PSSI Tanjabtim. 

"Kita berharap ada perubahan di dunia olah raga khususnya sepak bola. Kami selaku pengurus SSB Kecamatan siap bekerjasama," paparnya


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.