News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua Yayasan, Zulkifli Menilai Wacana Muzakir Manaf atau Mualem Tentang Referendum Tidak Tepat

Ketua Yayasan, Zulkifli Menilai Wacana Muzakir Manaf atau Mualem Tentang Referendum Tidak Tepat



The Jambi Times, ACEH | Ketua Yayasan (BASAI) Barisan Aneuk Syuhada Aceh Indonesia , Zulkifli menilai wacana Muzakir Manaf atau Mualem tentang Referendum tidak tepat.disampaikan paska Pileg dan Pilpres. "Seperti bentuk kekecewaaan kalahnya Prabowo dan bukan hasil evalusi dari Partai Aceh," sebutnya.

Zulkifli sapaan akrab Aneuk Syuhada menegaskan dirinya sangat mendukung pelaksanaan Referendum, hanya katanya waktunya saja yang kurang tepat.   "Saya selaku Aneuk Syuhada Aceh  sangat mendukung pernyataan Mualem, dan saya yakin siapapun sepakat dengan wacana mualem tentang Referendum imbuhnya.

Namun sayang, mualem telat terbangun dari lelap tidurnya, Seharusnya mualem mengeluarkan pernyataan tersebut sudah jauh2 hari, di saat PA masih menguasai Perlemen, atau sebelum pileg dan pilpres, misal Mualem mengajak masyarakat Aceh untuk golput,  kita Perjuangkan REFENDUM , bukan ketika Prabowo tidak menang jadi Presiden. Sehingga masyarakat melihat pernyataan mualem lebih kepada pernyataan kekecewaan atas kekalahan Prabowo, bukan karena benar - benar hasil evaluasi PA atau keinginan Masyarakat Aceh.

Jika misalnya saat ini Aceh menggelar Referendum, saya pribadi Zulkifli Aneuk Syuhada sangat mendukung dan saya yakin rakyat akan memilih opsi Merdeka tutupnya.

Pemberita: M.Nur

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.