News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Salma Mahir Hadiri Penyerahan LHP dari BPK RI

Ketua DPRD Salma Mahir Hadiri Penyerahan LHP dari BPK RI

 
The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Salma Mahir., Selasa (28/5/2019), menghadiri sekaligus menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2018 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi. 


Bersama beberapa kabupaten lainnya di Provinsi Jambi, Kabupaten Muaro Jambi mendapat predikat dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


usai acara penyerahan predikat dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir mengucapkan selamat kepada Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro. yang telah memimpin roda pemerintahan dengan baik dan meraih opini WTP.


“Selamat buat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang telah meraih Opini WTP dari Bpk RI.saya selaku Ketua DPRD Muaro Jambi kedepanya ini harus tetap dipertahankan,” tuturnya

Selain itu Salma ,juga meminta kepada Pemkab Muaro Jambi terutama SKPD terkait yang mendapat catatan kecil dari BPK RI Perwakilan Jambi untuk segera diselesaikan. 


“Bagi SKPD yang mendapat catatan kecil dari BPK agar segera menyelesaikannya,” pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.