News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PPK Samalanga, Deklarasi Pemilu Damai Bersama Lintas Partai dan Caleq

PPK Samalanga, Deklarasi Pemilu Damai Bersama Lintas Partai dan Caleq


BIREUEN | Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Samalanga mengadakan Kegiatan (NGOPI) Ngobrol Pemilu serta deklarasi pemilu damai dan sejuk di aula kantor camat setempat, Sabtu 15/12/2018.

Camat kecamatan Samalanga Afrizal, dalam sambutannya mengharapkan kepada semua Caleq yang ada di kecamatan Samalanga agar mematuhi aturan yang berlaku, dan saling kerja sama dalam mengawal Demokrasi pemilu damai.

Sementara Ketua PPK, Aulia dalam kesempatan tersebut berharap kepada kita semua para kontestan demokrasi kali ini agar melaksanakan aturan sebagaimana yang telah di atur dalam UU Pemilu.

Jumlah Desa di dalam Kecamatan Samalanga ada 46, 18 ribu DPT (Daftar Pemilih Tetap, 16 Partai Politik dan Caleq 70 Orang yang tergabung dalam Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Pandrah, Simpang Mamplam dan Samalanga.

Ketua pengawas, Darman juga mengajak kepada semua para Caleq untuk mengindahkan aturan-aturan yang telah di tentukan oleh PKPU-RI dalam pemasangan Alat Peraga Kampaye (APK) agar tidak memasang alat peraga di tempat-tempat yang telah dilarang.

Sementara yang hadir dalam deklarasi pemilu damai Kecamatan Samalanga antara lain, Polsek Samalanga, Ketua PPK Samalanga, Camat samalanga, Ketua Panwaslu Kecamatan, dan para Caleq yang ada di Kecamatan Samalanga.

Koresponden: Abuyus

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.