News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Muhammad Fauzi Pimpin Upacara di Dinas PUPR Provinsi Jambi

Muhammad Fauzi Pimpin Upacara di Dinas PUPR Provinsi Jambi



JAMBI |  Usai pelatikan Kepala dinas PUPR Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu, Muhammad Fauzi menjadi inpektur upacara di lingkungan dinas PUPR Provinsi jambi,Senin (26/11/2018).

Muhammad Fauzi ditunjuk dan dipercaya oleh Peltu Gubernur Jambi Fachrori Umar menjadi kepala dinas karena berdasarkan pengalaman kerja di pemerintahan Provinsi jambi.

Menjadi pemimpin upacara  yang pertamakali dirasakan oleh seorang Muhammad Fauzi ini, khususnya di dinas PUPR Provinsi Jambi dalam pidatonya, Fuazi mengatakan terlebih dahulu memperkenalkan dirinya kepada semua jajaran PNS dan Honorer di halaman gedung dinas PUPR Provinsi Jambi.

Dalam sambutanya, Fauzi menekankan untuk lebih disiplin waktu kerja baik itu di dalam kantor maupun di luar kantor khususnya yang ada di lapangan.

Fauzi menghimbau untuk mengoptimalkan pelayanan maksimal kepada masyarakat  khususnya infrastruktur di Provinsi Jambi", ungkap pengemar burung berkicau ini.

Usai melakukan upacara yang rutin di gelar pada hari Senin ini, Fauzi langsung mengelar rapat koordinasi bersama kepala bidang dan kepala seksi diruang rapat kepala dinas guna melakukan percepatan pembangaunan.(tim)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.