News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nomor Urut 4 Unggulkan di Pemilihan Keuchik Tanjong Minjei

Nomor Urut 4 Unggulkan di Pemilihan Keuchik Tanjong Minjei


ACEH  |  Hafifuddin  yang warga Desa Tanjong Minjei yang pada tahun ini mencalonkan diri untuk menjadi calon Keucik Tanjong Minjei.

Acara pemilahan calon Keuchik Gampong Tangjong Minjei  Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Sabtu 24 November 2018.

Persaingan yang sangat alot yang terlihat dari perhitungan suara yang tidak pernah terpikir oleh seorang Hafifudidin yang terlihat sangat bersahaja dengan sahabat - sahabat calon yang lain.

Pada pemilihan Kechik Gampong periode 2018 - 2014 Hafifuddin memperoleh suara 348  suara pemilih dan di ikuti dengan Abdul Hadi dengan jumlah suara yang di peroleh 259, kemudian Zulfikar nomor urut 2  dengan jumlah perolehan suara sebanyak 55 suara dan diikuti dengan Yusrianto nomor urut 1  dengan perolehan  53 suara.

Sebuah perjuangan yang tidak sia - sia yang dilakukan oleh empat kandidat untuk memperoleh dukungan dari seluruh masyarakat gampong Tanjong Minjei.

Hak demokrasi telah diperlihatkan oleh masyarakat Tanjong Minjei untuk memajukan desanya dengan mempercayai kepada Hafifuddin.

Camat Madat Muchtaruddin kepada Calon yang telah mencalonkan diri menjadi calon Keuchik menyampaikan pesan supaya  seluruh calon bersama - sama bekerja untuk membangun gampong walaupun belum terpilih.

Ini sangat luar biasa saya melihat Gampong Tanjong Minjei sangat demokratis terhadapat membangunkan Gampongnya.

Sementara itu Polsek Madat, Ipda Safrizal juga menitipkan pesan supaya seluruh masyarakat Gampong Tanjong Minjei untuk mendukung calon terpilih untuk percepatan pembangunan Gampong.

Sementara itu Keuchik Muktar Usman atau yang biasa disapa Keuchik Adek  Gampong Tanjong Minjei yang masih menjabat sampai tanggal 30 November 2018, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kandidat yang telah menyukseskan pemilihan Keuchik  pada hari ini Sabtu 24 November 2018.

" Dan berpesan supaya Keuchik yang terpilih jangan Eforia karena ini sebuah amanah yang harus dipikul dalam menjalankan roda pemerintahan Gampong Desa Tanjong Minjei enam tahun kedepan sejak akhir 2018 sampai 2024", ungkap Keuchik Muktar Usman yang biasa disapa Keuchik Adek.

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment