News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Meradang 90 persen OPD Tak Hadir Pelepasan Fun Run

Bupati Meradang 90 persen OPD Tak Hadir Pelepasan Fun Run

THE JAMBI TIMES - KUALATUNGKAL- Bukan rahasia umum lagi khususnya di kabupaten Tanjab Barat, pasca libur kerja, di lingkungan pemda Tanjab Barat, para OPD banyak yang  tidak berada di kabupaten Tanjab Barat.

Terkait kebiasaan inilah Bupati Tanjabbar H. Safrial dibuat meradang,  meradang nya bupati di sebabkan oleh kebanyakan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemkab Tanjabbar. tidak menghadiri pelepasan peserta Fun Run.

Kemarahan ini di utarakan Bupati disaat acara lomba lari 'Fun Run' yang diikuti oleh 450 peserta, yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati.

Dari pantauan di lapangan tampak Hampir 90% OPD Di lingkungan pemdah tanjab barat tidak menghadiri Acara pelepasan 'Fun Run'.

Disela sela sambutannya, Bupati Tanjabbar, H.Safrial meminta kepada Wakil Bupati Tanjabbar untuk mengabsen kepala OPD yang tidak hadir untuk seterusnya diserahkan kepada bupati. "

Saya minta wabup absenkan mana yang tidak hadir di acara ini, banyak sekali OPD yang tidak hadir, " tegas Bupati,.(5/11). 

Hal ini akan menjadi catatan terhadap OPD yang malas tentunya akan sebagai bahan pertimbangan.
" Jangan kira ini sepele tetap akan menjadi catatan saya sebagai bupati terhadap perangkat OPD ini, " ujarnya dengan Nada kecewa.

Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada kegiatan 'Fun Run 10 K 'Tanjabbar untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga fisik dan mental yang sehat. 

" Kini kita pererat rasa kebersamaan dan solidaritas di semua kalangan, " tuturnya.

Sementara itu,  Kadispora Tanjabbar, Otto Riadi mengatakan pelaksanaan lomba lari 10 K ini disamping untuk mendapatkan bibit atlet di cabang Atletik kegiatan ini juga dilatar belakangi dengan keparawisataan di Tanjabbar. 

" Selain itu juga peserta berasal dari masyarakat umum, dan juga dari elemen TNI, Polri dan Pelajar juga Instansi di  Pemerintah Kabupaten Tanjabbar, " tukasnya.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.