News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Truk Terbalik di Jalur Galian Pipa PDAM

Truk Terbalik di Jalur Galian Pipa PDAM





THE JAMBI TIMES – BANGKA BELITUNG - Galian pipa PDAM yang berada persis di tengah badan jalan, di jalan Adiyaksa,Kacang Pedang kota Pangkalpinang,Bangka Belitung membuat truk pengangkut aspal terprosok hingga berjam jam.

Akibatnya ruas jalan di kawasan tersebut mengalami kemacetan parah.
Beginilah kondisi truk pengangkut aspal yang terhenti di tengah badan jalan  di jalan Adiyaksa  kelurahan Kacang Pedang  kota Pangkalpinang, Bangka Belitung ,sabtu(10/12)sore.

Badan truk nyaris terguling usai ban bagian belakang truk terperosok di galian pipa PDAM yang berada persis di tengah badan jalan  di kawasan Kacang Pedang ini.

Akibatnya kemacetan tak terhindarkan,pengendara nampak esktra berhati hati saat melintasi kawasan ini bahkan tak jarang mereka turun dari kendaraanya karena takut terjatuh

Sementara pihak kontraktor yang menerjakan pekerjaan tersebut sedang tidak bekerja, parahnya dua eskapator yang di gunakan untuk menghancurkan aspal,guna menggali tanah untuk memasang pipa PDAM.Di parkirkan di badan jalan yang berjarak sekitar dua meter dari truk terperosok.

Sopir truk dibantu pengendara terpaksa turun kejalan mengatur arus lalu lintas, guna mengurai kemacetan

Dwi,sopir truk kepada wartawan,”Proyek galian pipa PDAM ini selain membuat jalan hancur dan berdebu saat cuaca cerah juga membuat jalan becek saat hujan,hal ini sangat mengganggu pengguna jalan ma pun warga.

Pengendara di imbau untuk berhati hati saat berkendara melintasi kawasan        yang sedang ada proyek galian pipa PDAM.

Hingga berita ini diturunkan,truk masih di biarkan terparkir di tengah badan jalan dengan kondisi ban belakang terperosok kedalam lobang.(haryanto)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.