News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jalan 3 KM Rusak Parah,Warga Berharap Gubernur Ikut Peduli

Jalan 3 KM Rusak Parah,Warga Berharap Gubernur Ikut Peduli



                                                                                      



THE JAMBI TIMES – KERINCI - Warga kesal jalan di desa Pondok Beringin kabupaten Kerinci tidak kunjung di perbaiki oleh PU Kota Sungai Penuh dan PU Kabupaten Kerinci,jalan tersebut menyerupai kubangan kerbau setelah itu jalan tersebut di tanami warga dengan padi dan pohon pisang.

(Baca Juga Berita Seputar PU Provinsi Jambi,klik:PU Provinsi Jambi Raih Penghargaan dari Kementerian  PU Pera)

Pasalnya jalan sepanjang tiga kilometer tersebut merupakan akses masyarakat di tujuh desa di dua kecamatan.

Penanaman padi dan pohon pisang di tengah jalan ini merupakan bentuk aksi protes dari warga kepada Walikota dan Bupati.

Bila terjadi hujan,jalan tersebut berbentuk kubangan,akibatnya banyak terjadi kecelakan lalu lintas,tidak sedikit juga warga yang melintas jalan itu terjatuh dikubangan yang dalam.

Menurut keterangan warga,Hafis,Rabu(07/11)”Bahwa jalan tersebut tidak di perbaiki sejak tahun 2008 hingga sekarang, jika tuntutan warga tidak terpenuhi maka warga akan memblokir jalan dalam waktu dekat ini”,jelasnya.

Jika pemerintah kota dan kabupaten tidak peduli,maka warga berharap kepada Gubernur,Zumi Zola dan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi segera memperbaiki jalan yang sudah belasan tahun ini rusak tidak pernah di  perbaiki.
  
Padahal beberapa waktu yang lalu,Dinas PU Kota Kerinci dan Kabupaten  sudah mengecek jalan tersebut dan berjanji akan di perbaiki namun hingga saat ini tidak terealisasi maka untuk itu warga menagih janji Walikota dan Bupati  agar segera memperbaiki jalan yang rusak agar kerusakan tidak tambah parah lagi.(al)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.