News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Suasana Pilkada Rawan Isu Besar

Suasana Pilkada Rawan Isu Besar







THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Suasana pemilihan kepala daerah (Pilkada) sangat rawan munculnya isu-isu besar, yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Untuk itu diharapkan kepada seluruh warga, agar mampu menjaring semua isu-isu yang muncul.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Merangin A Khafid Moein acara Coffe morning di Kodim 0420 Sarko. Acara tersebut dihadiri Forkopimda, unsur lintas agama, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan.

‘’Peran media sosial sekarang ini sangat luar biasa. Hampir seluruh masyarakat  Indonesia dari anak-anak sampai orang tua, memegang ponsel.  Bahkan tidak cukup satu ponsel untuk satu orangnya,’’ujar Wabup.

Berbagai informasi sangat gampang didapat dari jaringan media sosial. Terkadang informasi itu tidak benar, maka harus dicermati setiap informasi tersebut. 

‘’Mari kita jaga diri kita, keluaraga dan seluruh lapisan masyarakat agar tidak terjadi kegaduhan,’’pinta Wabup.

Sebab munculnya isu besar itu lanjut wabup, semuanya berawal dari diri sendiri. Untuk mencegah munculnya berbagai isu besar, wabup mengajak  seluruh lapisan masyarakat membahagiakan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, Dandim letkol I Nyoman Yudhana Dp, siap membatu demi kebersamaan.

"Adanya Forum umat komunikasi umat beragama merangin, maka kita bisa bersatu menuntaskan isu-isu tidak bertanggungjawab, " tuturnya.

"Jangan kita mudah di asut, jangan kita sampai pecah belah, mari bersama bersatu, " ungkap Dandim Letkol I Nyoman Yudhana Dp. (LIK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.