News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mahasiswa Harap Politik di Sarolangun Lebih Membaik

Mahasiswa Harap Politik di Sarolangun Lebih Membaik

 
THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN -  Mahasiswa di kabupaten Sarolangun menuturkan harapannya agar politik di kabupaten Sarolangun lebih membaik, tentu jelang pemilihan kepala daerah 2017,akhir-akhir ini terkesan sudah tidak wajar lagi apa lagi di media sosial (fecebook).
 
Menyampaikan aspirasi sah-sah saja tentu itu di benarkan dalam bernegara namun menyampaikan inspirasi tentu harus beretika.
 
“Saya berharap pemilihan kepala daerah kabupaten Sarolangun tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan,”kata Diah mahasiswa UNJA di kampus Sarolangun.
 
Lanjut Diah Ayu Ariani bersama calon suaminya ketika di jumpai media ini mengatakan jika berpolitik tentu politik sehat dan membangun daerah.
 
“Ya kalau saya memandang dari dua calon ini baik dari kubu M. Madel-Har dan kubu Ce-Hilal mereka semua layak dan tentu mampu membangun Sarolangun, namun jika terlalu banyak asumsi yang mucul maka masyarakat awan cendrung untuk tidak mengikuti pesta demokrasi dan alergi menurut saya,”katanya dengan raut senyum.
 
Ia menegaskan politik itu bukan masalah untung dan rugi, namun membangun dan merubah menset dikalangan masyarakat agar kondisi tetap kondusip dalam pemilihan kepala daerah 2017 mendatang (alamsyah)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.