News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bujang Bacok Paman Sendiri

Bujang Bacok Paman Sendiri



THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Warga desa Rantau Ngarau Tabir Ulu Merangin, dibuat heboh adanya pertumpahan darah dikampungnya.

Dari informasi didapat kejadian  pembacokan terjadi pada Kamis sore (19/5). Antara Bujang, warga Desa Rantau Ngarau melakukan pembacokan paman sendiri, Aman (60).


Pembacokan tersebut terjadi saat Bujang tidak senang karena dihalang-halangi oleh korban. Pelaku yang tak lain merupakan keponakan korban emosi dan langsung mengambil parang serta membacok pamannya.

Akibat dari bacokan tersebut pergelangan tangan korban nyaris putus dan beberapa luka lainnya di tubuh korban.

Kapolsek Tabir Ulu, AKP Rasiman, membenarkan adanya kejadian ini. Ia mengatakan, pembacokan terjadi sekira pukul 17.00 WIB di Desa Rantau Ngarau.

"Kronologis pastinya sedang kita dalami. Kami mintai keterangan dari beberapa orang saksi. Sementara pelaku langsung kabur usai melakukan pembacokan," ujar Rasiman.

Rasiman juga menbenarkan bahwa pangkal permasalahan adalah kisruh lahan PETI. Antara pelaku dan korban adalah keponakan dan paman dekat.

"Soal lahan PETI. Sebab lahan untuk lokasi peti tersebut masih besengketa," ujar Rasiman.

Akibat sabetan senjata tajam pelaku, kini korban dirawat di Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Kota Bangko. Sementara pelaku pembacokan masih diburu polisi. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.