News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Modus, Arsyad Bantah Ada Bantuan

Modus, Arsyad Bantah Ada Bantuan


The Jambi Times - Sarolangun - Ada ada saja modus yang digunakan pelaku penipuan, kali ini oknum yang tidak bertanggung jawab mengatas namakan instansi (dinsosnaketran) kabupaten sarolangun.
 
Isu yang berkembang ditengah masyarakat terutama  di kecamatan batang asai kabupaten sarolangun adanya bantuan dari disosnaketran kabupaten sarolangun  dengan syarat pengurus masjid diminta untuk memberikan uang muka terlebih dahulu kepada oknum yang mengaku akan menyuplai dana bantuan masjid.
 
H arsyad Kepala dinas dinsosnaketran kepada harian ini membantah isu yang berkembang, bahwa adanya bantaun terhadap masjid dari instansi dinsosnaketran.
“itu hanya modus penipuan, yang namanya bantuan untuk masjid dari intansi kita tidak ada, kalau ada yang mengatas namakan bantuan itu hanya modus yang digunakan pelaku,”ungkapnya saat diwawancarai The Jambi Times ini (29/09).
 
Lanjut, terkait isu yang beradar H arsyat mengatakan tidak ada pihak yang dirugikan, jika ada pihak yang dirugikan tentu disosnaketran akan membuat laporan pencemaran nama baik instansi.
 
“untuk saat ini tidak ada pihak yang dirugikan, oknum mengunakan telepon dan meminta perlengkapanmsyarat untuk di serahkan agar bantuan secepatnya dikucurkan,’’unjarnya.
 
Dijelaskannya, itu hanya sebatas isu yang berkembang selama ini, jika memang pihak yang mengaku instansi masyarakat untuk diminta lebih waspada dengan bermacam modus yang digunakan.
 
“itu hanya sebatas isu, dan tidak ada kabar kerugian  selama ini,’’pungkasnya (Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.