News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bemby "3 Composer" Lanjutkan Penyanyi Senior lewat "Pilihannya"

Bemby "3 Composer" Lanjutkan Penyanyi Senior lewat "Pilihannya"

 
Jakarta - Masa-masa keemasan penyanyi senior seperti Rossa ataupun Krisdayanti bisa saja memudar seiring waktu, namun kini banyak bermunculan penyanyi baru berkualitas yang siap melanjutkan para penyanyi senior.
 
Hal tersebut diungkapkan oleh Bemby Noor salah seorang personel 3 Composer yang dikenal kerap melahirkan lagu-lagu hits masa kini.
 
"Penyayi senior kayak Rossa dan pemain lama Krisdayanti bisa pudar dan pendatang baru sudah mulai settle dengan Raisa dan Agnes Monica," ujar Bemby Noor "3 Composer" dikawasan SCBD, Senayan, Jakarta.
 
Melihat kondisi tersebut, Bemby yang kerap mencetak hits pun menggaet penyanyi bernama Meliana untuk menyanyikan lagu barunya berjudul Ada Yang Baru.
 
Bemby melihat sosok Meliana sudah pantas untuk bersaing di industri musik yang sesungguhnya.
 
"Saya coba mendalami karakter vokalnya. Meli juga cerita banyak dan menginspirasi saya untuk menghasilkan lagu ini," lanjut Bemby Noor.
 
Meli pun mengaku percaya lagu ciptaan Bemby tersebut mampu menembus pasar dan membuat gadis kelahiran 19 Maret 1997 ini eksis di industri Tanah Air.
 
"Aku pilih kak Bemby karena kita tahu laginya keren-keren dan lagunya cocok untuk umuran aku," pungkas Meli.Seperti kepada okezone(edi.Edi Hardian )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.