News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda tuding Tim veripikasi membangkang

Sekda tuding Tim veripikasi membangkang



The Jambi Times  - Sarolangun - Sekda Sarolangun Thabroni Rozali menunding bahwat tim veripikasi K2,membangkang,sebab sejauh ini belum ada laporan masuk padahal kerja tim hanya tinggal beberapa hari saja.

Menurutnya selama ini dirinya sudah memerintahkan agar tim bekerja maksimal dan mampu menjawab apa yang selama ini di tunggu masyarakat Sarolangun.

‘’Saya sdah meminta agar kinerja tim benar-benar melaksanakan tugas dengan baik,sebab selama ini banyak  keluhan masyarakat,sisi lain kita juga ingin semua persoalan K2 bisa tuntas dengan baik”,jelasnya.

Bukan hanya itu saja sekda meminta agar SKPD seperti diknas,dinkes dan juga BPP unuk bisa bekerja sama,dan bisa memberikan data-data yang ril,sehingga tidak ada tudingan miring terhadap penerimaan K2.

‘’Ada beberapa SKPD yang belum  serius untuk memberikan data,dan yang paling banyak itu di diknas,dan saya sangat menunggu keseriusan mereka”tegasnya.

Sekda juga meminta agar waktu yang masih tersisa untuk di gunakan  sebaik mungkin sebab bukan hanya data yang harus di cari ,tetapi hal kecil yang memang terkait dengan keabsahan data K2 untuk bisa di ambil sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan tim.

‘’Waktu terus berjalan dan saya minta agar tim benar-benar dapat mendata hal sekecil apapun,sebab ini penting untuk hasil tim yang turun”,katanya.

Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah,bahkan SKPD terkait untuk bias bertangung jawab dengan super abash yang di tandatangani,sehingga tidak buang diri dalam persoalan ini.

‘’Yang terpenting lagi adalah SKPD untuk dapat mempertangung jawabkan super keabsahan,sebab ini sangat riskan dan dapat kena pidana”ujarnya.

Di katakan juga bahwa jika hasil tim sudah ada maka akan di sampaikan dalam rapat,dan jika perlu ada tindak pidana maka persoalan tersebut akan di bawa ke forum pimpinan daerah.(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.