News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lagi Pengamen Tiga Anak Punk Di Amankan

Lagi Pengamen Tiga Anak Punk Di Amankan



The Jambi Times – Sarolangun - Sekitar pukul 10.30 Wi, Aldi,Eko dan juga Doni tiga anak Punk yang tengah mengamen di pasar Sarolangun di amankan,pasalnya keberadaan tiga anak punk tersebut di nilai membuat masyarakat yang melihat keberadaan merak dengan dandanan yang lain menjadi risih,sehingga satuan polisi pamong praja (sat Pol PP) langsung mengamankan ketiganya ke kantor pol pp sarolangun.

Saat di jumpai koran ini kemarin ketiga anak punk tersebut mengaku bahwa mereka tengah menuju kota lahat,sementara untuk menambah bekal mereka mengamen di sarolangun.

‘’Tujuan kami mau kelahat,dan kami sudah dari kota merangin,kami mengamen dulu untuk menambah bekal kami di jalan,sebab kami tidak membawa bekal”ungkap Eko.

Menurutnya dirinya bersama dengan dua rekanya hanya ingin mencari uang tambahan saja,sementara untuk tingal di sarolangun tidak dilakukan.

‘’Saya hanya sekedar mampir saja,kalau untuk rehat di sarolangun belum ada rencana ini malah kena tangkap pol Pp;ujarnya lirih.

Di akuinya bahwa dirinya sudah beberapa kali terjaring pol PP bukan hanya di sarolangun saja,tetapi pernah di muara bungo dan juga merangin.

‘’Saya sudah beberapa kali kena tangkap,tetapi tidak jera sebab saya di kembalikan ke rumah ,sementara untuk di kirim ke panti jarang bang”katanya.

Terpisah Arsyad kasat Pol PP sarolangun,mengatakan bahwa untuk anak punk yang tertangkap kemarin akan di kordinasikan dengan dinas sosil,namun untuk sementara ketuganya masih di data identitasnya.

‘’Untuk ketiga anak punk masih kita amankan,dan kita masih koordinasi dengan dinas sosial apakah mereka akan minta kirim ke panti atau kita kembalikan ke daerah asal,sebab kita tidak mentolelir anak  punk di Sarolangun”tegasnya.(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.