News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gara-gara Nyaleg,Mantan Sekwan DPRD Muara Jambi Tewas

Gara-gara Nyaleg,Mantan Sekwan DPRD Muara Jambi Tewas


The Jambi Times – Jambi – Caleg  kabupaten Muaro Jambi dari Partai Demokrasi  Perjuangan Indonesia(PDIP) dapil  Sungai Bahar kabupaten Muaro Jambi,Ansori meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ansori warga Rt 17 kelurahan Solok Sipin kecamatan Telanaipura Jambi yang juga mantan seketaris dewan (Sekwan)DPRD kabupaten Muaro Jambi yang belum lama pengsiun ini di rawat inap di rumah sakit Islam Arafah karena serangan jantung.

Beberapa hari perawatan di rumah sakit,Ansori meninggal dunia,Rabu (16/04/2014) dan Jenazah Anshori langsung di bawa kerumah duka yang tak jauh dari rumah sakit tersebut

9 April 2014 lalu saat masih hidup, Ansori sedang  berada di depan rumah pribadinya di Rt 17 sambil menuggu giliran antri untuk menyoblos  yang kebetulan lokasi TPS berada di samping rumah duka dan sempat bercerita kepada tetangganya,bahwa dirinya mencolankan diri menjadi Anggota DPRD Muaro Jambi dapil Sungai Bahar dengan membawa partai berlambang kepala banteng ini.

“Pas Pengsiun secara kebetulan dan serentak di masa pengsiunnya,langsung mencalonkan dirinya menjadi caleg  dari Muaro Jambi dapil Sungai Bahar dari  PDIP,alasan tidak memilih di daerah kelahirnya di desa Terusan Batanghari karena banyak putra daerah yang ikut caleg makanya di Sungai Bahar saja,ungkap Anshori saat masih  hidup.

Di duga karena suara Ansori tidak banyak dan juga tidak lolos masuk sebagai anggota dewan,membuat kondisi kesehatan langsung terganggu dan drop.

Inilah rincian surat suara sah di TPS I desa Berkah I kecamatan Sungai Bahar dapil Muaro Jambi 4 kolom nomor  4  PDI Perjuangan nomor urut 7 atas nama:Drs.H Ansori,MM mendapat satu suara.

TPS  selanjutnya,klik di sini: TPS III 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.