Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Presiden Ajak Rakyat Indonesia Doakan Ibu Ani Yudhoyono, Almarhumah Malam Ini Diterbangkan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, BOGOR | Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya Ibu Kristiani Herrawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono), istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ke rahmatullah. Ibu Ani berpulang pada usia 67 tahun.
Pernyataan itu disampaikan Presiden di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Menteri Sekretaris Negara Pratikno pada Sabtu, 1 Juni 2019.

"Perkenankan saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada usia 67 tahun," ujar Presiden.

Presiden kemudian mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan almarhumah agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan memberikan dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah. Semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran," tuturnya.

Sebelumnya, melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Presiden Jokowi menyebut bahwa semasa hidupnya Ibu Ani Yudhoyono adalah tokoh yang senantiasa memberi inspirasi.

"Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit," tulis Presiden Jokowi.

 Berdasarkan informasi dari pihak keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono bahwa atas permintaan keluarga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, jenazah akan diterbangkan malam ini juga, malam Minggu (01/06) sekitar pukul 20:30 WIB menggunakan Hercules.

Sebelumnya sudah beredar jadwal jenazah yang akan diberangkatkankan esok hari,Minggu (02/06/2019) namun ada perubahan dari pihak keluarga.

Dan ini jadwalnya rencana yang sudah disusun untuk hari Minggu besok namun ada pergeseran waktu soal keberangkatan jenazah Ibu Ani Yudhoyono

Rencana Pemakaman 
Ibu Ani Yudhoyono

1 Juni :
• Disemayamkan di KBRI Singapura
• Dimandikan & Shalat 

2 Juni 
06.00 [waktu Singapura], persiapan Jenazah diberangkatkan ke Indonesia.

07.00[waktu Singapura], Jenazah diberangkatkan, Pesawat C-130 Hercukes menuju Halim P.K.

08.00 [waktu Indonesia bagian Barat], Jenazah tiba di Lanud Halim P.K menuju Kediaman Puri Cikeas. 

12.00 Ba'da Dzhuhur, Shalat Jenazah

13.00, Jenazah tiba di TMP Kalibata & dimakamkan dengan Upacara Militer
(**)
Loading...
loading...