Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Tgk Ahmad Razak : Kantor REPSUS JM-01 Akan dibuka di Aceh Timur

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times



The Jambi Times, ACEHTIMUR| Aceh Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Daerah II  Simpang Ulim Aceh Timur dan sejumlah eks kombatan dan seratusan masyarakat Aceh Timur propinsi Aceh yang tergabung dalam tim Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS. JM-01) Jokowi - Ma'ruf pasangan capres dan cawapres RI untuk dua periode. Melakukan persiapan untuk peresmian kantor REPSUS JM-01, Senin (25/3/2019) di Lhoknibong Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.
Menurut Tgk Ahmad Razak, tim Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS-JM-01) sudah terbentuk sejak lima bulan lalu, namun pengembangan sayap tim pemenangan ini sudah dilakukan sejak sebulan lalu secara bertahap oleh pihaknya.

"Insya Allah, Kamis depan kantor tim Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS JM-01) akan kami buka dan diresmikan di Aceh Timur. Kami sudah membentuk tim relawan secara suka rela dan kordinator wilayah (korwil) Aceh Timur, Langsa, dan Aceh Tamiang. Korwil untuk tiga wilayah yaitu Azhari budiman, Sekjen Zainal alias Joey. Pembina Tgk Ahmad Razak. Kabid keamanan  Muchtar Abdullah (Apacut). Bidang humas Advokasi Hukum Abdul Muthaleb Ibrahim ."ujar Tgk Ahmad Razak dihadapan sejumlah wartawan senin sore tadi.   
                                      
Sementara menurut Azhari Budiman yang akrap disapa Geudang pihaknya bekerja sebagai tim Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS JM-01) Jokowi-Ma'ruf tanpa mengharapkan imbalan apapun karena menurutnya pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf sangat layak untuk memimpin bangsa ini dua periode.

"Pasangan Jokowi-Ma'ruf sangat layak untuk memimpin bangsa ini. kami melihat presiden Joko Widodo sudah berbuat banyak untuk kemajuan dan perubahan bangsa indonesia kearah yang lebih baik. Namun saya  sangat menyayangkan masih jika masih ada pihak-pihak yang masih suka menyebar berita (hoax) fitnah untuk menjelekkan citra presiden Jokowi dimata publik. Ini merupakan salah satu trik politik kotor yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Bukankah fitnah lebih kejam dari pembunuhan." Ujar Azhari Budiman.

Diharapkan kepada masyarakat Aceh silahkan memilih sesuai hati nurani yang menurutnya yakin mampu dan layak untuk memimpin bangsa indonesia lima tahun kedepan.

Hal senada juga disampaikan Sekjen REPSUS JM-01, Zainal yang akrab disapa Joey, yang mengaku memiliki keyakinan dan semangat yang luar biasa dalam mendukung dan memenangkan pasangan capres 01. Joey mengaku menjadi relawan tanpa pamrih demi pasangan Jokowi-Ma'ruf untuk melanjutkan program pembangunan nyata sebagai pemimpin indonesia kedepan.

"Kita melihat bukti bukan janji. Saya mendukung pasangan Ir. Joko Widodo - KH.Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) karena saya  melihat pasangan ini yang cocok dan saya yakin mereka mampu berbuat yang terbaik buat rakyatnya."ujarnya. (Raz)


Loading...
loading...