Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Dua Pentolan Tanjabtim Dukung Sikap Tegas Bupati Soal Petrochina

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times, MUARASABAK | Menyikapi ketegasan Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto  yang menolak wacana  Petrochina untuk mengembangkan gas rumah tangga karena di nilai belum layak.

Bupati berangapan jalan dan jembatanlah yang dibutuhkan saat ini, dengan tegas pula dihadapan  SKK Migas dan jajaran Tim BPK RI, orang nomor satu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini mengungkapkan kekecewannya atas sikap penguasa Blok Jabung Ltd , Petrochina yang lalai prosedur tidak menjalankan komitmen sebagaimana mestinya juga ketaatan Prosedur Administrasi Petrochina terhadap sejumlah aturan mengenai Amdal.

Dua Pentolan Tanjung Jabung Timur Yudi Hariyanto dan Arie Suriyanto mendukung keras langkah  ketegasan  dan sikap Bupati tersebut.

" Selayaknya memang demikian , saya nilai sikap Petrochina dari dahulu  selalu seperti ini kalau ada maunya, gigi selembut lidah kalau sudah dapat mau  lidahnya lebih keras dari  gigi," ujar Yudi Hariyanto yang menjabat anggota DPRD Tanjung Jabung Timur tiga  periode ini.

Dengan partai yang berbeda tersebut kepada The Jambi Times, Sabtu  (9/2) malan ini.

Yudi juga mendukung sikap Bupati, "Petrochina wajib mempekerjakan putera daerah,  jika nanti tidak ada juga kepedulian Petrochina terhadap putera dan puteri Tanjung Jabung Timur jika di perlukan harus turun ke jalan, saya langsung yang akan mengerakkan masyarakat dan memimpin barisan terdepan dalam aksi demo peduli daerah," paparnya.

Hal yang sama juga dikatakan Arie Suriyanto menurutnya sikap bupati sudah benar terhadap Petrochina.

"Saya setuju mengenai upaya bupati lebih mengarahkan pengelolaan dana CSR ke  pembangunan jalan dan jembatan jika kerusakan jalan yang lebih kurang 40 persen ini bisa di bantu Pertochina.
"Katakanlah berapa milyar pertahun kan lumayan Pemkab akan terbantu," kata Arie Suriyanto yang juga pemerhati kebijakan  publik dan  selalu vokal sejak Tanjabtim berdiri ini.

Reporter: Husin Armando
Editor: Zainul Abidin
Loading...
loading...