Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Bocah SD Tengelam Dipulau Tareman

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times, SAROLANGUN |  Bocah Sekolah Dasar (SD)  yang masih duduk dikelas 4, yang Riski (10) dikabarkan tengelam di Pulau Tareman RT 13 Kecamatan Sarolangun, ibu korban mengetahui anaknya tengelam setelah  bakda Magrib, dan korban belum pulang kerumahnya Minggu (10/02).

Di kabarkan korban Riski anak SD itu tidak bisa berenang, korban sedang tengah mencuci sepeda miliknya usai bermain bersama rekan sebayanya.

“Kalau kejadian diperkirakan pada pukul 15.00 WIB, namun pihak keluarga baru mengetahui setelah Magrib bahwa Riski di kabarkan tengelam,” kata warga setempat.

Sementara itu, rekan sebayanya memberi informasi tempat kejadian tengelamnya korban Riski.

“Tengelamnya Riski sungai pulau Tareman, sebelumnya pada pukul 14:00 WIB siang masih terlihat bermain didepan rumah temannya yang bernama Endah setelah bermain sepeda lalu pergi berenang,” kata warga setempat.

Di sisi lain, Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sarolangun (BPBD) tengah bersiaga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di sungai Tembesi Pulau Tareman.

“Kita sudah menyisiri sungai Tembesi dan dibantu oleh tenaga BPBD dengan mengunakan peralatan yang cukup,” kata Yet Kepala bidang BPBD.

Pihak BPBD sudah melakukan koordinasi ke Provinsi Jambi agar mendapatkan bantuan untuk mengevakuasi korban yang tengelam.

“Kita sudah koordinasi ke Basarnas Provinsi Jambi melalui via telepon gengam,”pungkanya.

Reporter: Alam
Editor: Zainul Abidin


Loading...
loading...