Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Sekda Resmikan Taman Wisata Sungai Bujang Simpang Pete

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
MUARABULIAN  | Sekda Batang Hari, Bakhtiar menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Peresmian Taman Wisata Sungai Bujang Simpang Pete dan membuka acara lomba memancing, Sabtu (12/01). 

Turut hadir pada acara tersebut para Kepala OPD, para pengunjung dan para tamu undangan lainnya.
Sekda Batang Hari, dalam sambutannya menyampaikan ", Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan keberadaan obyek taman wisata kebun Sungai Bujang Simpang Pete dan apresiasi kepada warga masyarakat Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian yang memiliki inisiatif menggali potensi kelurahannya dengan membentuk taman wisata berupa obyek wisata Kebun Sungai Bujang Simpang Pete".

"Dan saya berharap melalui lomba memancing ini diharapkan kedepan akan menjadi ikon wisata baru di daerah kita, sehingga kita bisa mendatangkan para peserta yang berasal dari luar Kabupaten Batang Hari, dan sekaligus sebagai sarana mengenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata yang ada di daerah Batang Hari. 

Dan diharapkan kegiatan ini menunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan di desa dan kelurahan dalam rangka pengembangan wisata mancing di Kabupaten Batang Hari, selanjutnya juga dapat mengangkat citra positif Kabupaten Batang Hari di forum pancing nasional." harap Sekda.

Dan untuk diketahui, pada saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari sudah berupaya untuk mendorong tumbuh kembangnya kegiatan kepariwisataan melalui promosi wisata secara lokal seperti Calender of Event Tapah Malenggang, Gempi Pariwisata telah dikukuhkan bahkan telah mengikuti event nasional di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) setiap tahunnya. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari sangat mengapresiasi telah tumbuhnya obyek wisata yang dikelola masyarakat secara mandiri tercata sedikitnya 7 obyek wisata yang dikelola masyarakat, 
bahkan Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari telah membuat Dokumen Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Kabupaten Batang Hari (RIPARKAB) Tahun 2019-2025. (pic:yni,ren, news : omy)

Editor: Zainul Abidin
Loading...
loading...