News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pemkab Batang Hari Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi 2019

Pemkab Batang Hari Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi 2019



The Jmabi Times, MUARABULIAN |  Pemerintah Kabupaten Batang Hari gelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 62 Tahun 2019. Sekda Batang Hari, Bakhtiar, bertindak selaku Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Batang Hari pada Senin (07/01).

Turut hadir pada Upacara Peringatan tersebut Para Kepala Forkompinda, Para Kepala OPD, dan para tamu undangan lainnya.

Sekda Batang Hari, dalam pidatonya menyampaikan sambutan Gubernur Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi terus berusaha untuk meningkatkan integritas birokrasi. Hasil nyata dari program ini, ditunjukkan dari tingkat akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, yang dapat dilihat dari opini Badan Pemeriksa Keuangan atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Jambi, yang pada tahun 2018 untuk kelima kalinya mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP.
"Begitu juga upaya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, telah menunjukkan kemajuan berarti, yang ditunjukkan dari skor Indeks Kepuasan Masyarakat atau IKM dengan Nilai B," jelas Sekda dalam penyampaian sambutan Gubernur Jambi.

Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Daerah, Pemerintah Provinsi jambi tetap berkomitmen mengoptimalkan tahapan proses dalam mewujudkan outlet ekonomi di Kawasan Ujung Jabung. Secara bertahap proses pembebasan lahan, pembangunan jalan dan jembatan akses menuju Ujung Jabung dan kesiapab utilitas lainnya terus dilaksanakan, dan juga secara simultan melalui Kementrian Perhubungan yanf telah mengalokasikan 222,9 Milyar Pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung yang ditargetkan selesai Tahun 2019-2020.

"Demikianlah beberapa hal penting, yang dapat saya sampaikan, Selamat Hari jadi ke 62 bagi segenap masyarakat Provinsi Jambi, Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Taufiq, Hidayah dan Inayah-Nya kepada kita semua," tutup Sekda.(ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.