News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Promotor Pastikan Rumput GBK Aman untuk Konser Guns 'N Roses

Promotor Pastikan Rumput GBK Aman untuk Konser Guns 'N Roses



JAKARTA  | Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns ‘N Roses bersiap manggung di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Kamis 8 November 2018 mendatang. Guns ‘N Roses pun menggelar tur dunia yang bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Sebagai informasi, ini kali pertama GNR tampil dengan formasi reuni dimana Slash satu panggung dengan Axl Roses.

Guns N' Roses tampil berformasikan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).

Lebih lanjut, dua hari menjelang konser, panggung dari Guns ‘N Roses sudah terpasang di Gelora Bung Karno. Pihak promotor memastikan bahwa rumput dari GBK dipastika aman.
"Teman-teman tadi sudah lihat, sudah kita tutup (rumput). Maksudnya melindungi rumput menjadi salah satu hal yang paling kita usahakan. GBK ini kan punya rakyat Indonesia,” kata Adhib Hidayat, juru bicara promotor konser Guns N'Roses saat jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

“Tinggal beberapa bagian rumput aja yang perlu dicover," sambung.

Lantas apa alasan pihak promotor, TEM dan UnUsUaL memilih GBK sebagai tempat perhelatan konser GNR? Adhib Hidayat menambahkan, bila penggemar dari GNR yang membludaklah yang menjadi alasan utama pihak promotor mengadakannya di GBK.

"Tentu band sebesar mereka dan respon yang luar biasa, GBK dipilih sebagai venue. Penggemar mereka besar, rasanya pas untuk digelar di sini pas sebagai stadion kebanggaan Indonesia," tambahnya lagi.

Tidak hanya itu, Samantha Tzovolos selaku perwakilan dari promotor Thrid Eye Management (TEM) menambahkan bila Axl Rose dkk sudah siap untuk menghentak panggung Indonesia.
“Mereka sangat mengantisipasi, relax, dan siap untuk tampil,” pungkas Samantha.

Sebagaimana dilangsir okezone  diketahui, Konser “Not In This Lifetime” Tour in Jakarta 2018 diadakan pada Kamis 8 November 2018 mendatang, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Jakarta akan menjadi kota pembuka bagi konser Asia, yang akan ditutup pada 21 November 2018 di Hong Kong. (sus/revi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.