News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pihak RTH Kalijodo Gelar Jumpa Pers Soal Berita Hoax

Pihak RTH Kalijodo Gelar Jumpa Pers Soal Berita Hoax

JAKARTA | Jamaluddin menggelar konferensi pers terkait  berita miring yang dimuat oknum media online Jakarta yang berjudul RPTRA Kalijodo jadi tempat dugem.

Pres confrence yang diadakan didalam ruangan rapat RTH Kalijodo penjaringan Jakarta Utara, hal ini Daenk Jamal angkat bicara dan merasa dirugikan adanya berita oknum tersebut sudah merusak citranya. Sabtu ( 03/10/18).

"Dengan pemberitaan oknum wartawan tersebut. Mereka tidak melihat kondisi lokasi. Seharusnya mereka melihat langsung, jangan main memberitakan yang bukan - bukan."

Mereka, lanjut Daenk menganggap para pengunjung jadi lahan bisnisnya.

"Padahal kami tidak memungut biaya dari para pengunjung. Kami juga menyediakan pasukan bintang timur untuk menjaga RTH  Kalijodo.

Dan mereka 100 persen tidak dibayar oleh pemda. Mereka bertugas sukarela yang tidak dibayar oleh pemda dan yang menanggung beban keluarga mereka itu saya.

"Niatan Saya hanya ingin membuat para pengunjung nyaman dengan fasilitas yang disediakan pemda di tambah hiburan dangdut yang kami sediakan.

"Saya membiayai dan peduli sama para petugas kami, dan saya berharap rekan media bersinergi dengan kami. Dengan memberikan pemberitaan kegiatan-kegiatan yang ada di RTH Kalijodo untuk menambah minat pengunjung lebih banyak,"

Saat ditanyakan soal para pengunjung membawa dua barang haram  berupa narkoba dan miras, dirinya kaget adanya pengunjung yang membawa minuman keras.

"Yang berkunjung kesini itu ribuan bukan puluhan lagi. Jika ada dua barang tersebut, kami langsung sigap dan langsung dimusnahkan," jelasnya.

"Jadi bukan kami yang menyiapkan, justru kami musnahkan. Saya siap bertanggung jawab atas semua dokumen yang kami punya."

Mengenai pengamanan di wilayah RTH Kalijodo, dirinya menjelaskan," Ada beberapa titik pintu  pengamanan di Kalijodo.

"Tim kami garda bintang timur menjaga ditiap titik dan mereka anak-anak dan adik-adik garda yang rela tanpa dibayar oleh pemda."

Harapannya meminta rekan-rekan media untuk menayangkan berita sanggahan."Saya berharap oknum tersebut datang untuk mengklarifikasi beritanya itu.

Datang baik-baik ke kami dan kami siap damai. Jika mereka tidak mau berdamai.Ya sudah jangan coba-coba lagi, bagi saya Jakarta daerah yang luasan.

Ikhsan Rauf, Sekretaris jenderal Garuda menambahkan dan menanggapi masalah tersebut."Saya terbuka untuk berdialog dan menerima dengan hati terbuka".

Kami juga dari tim garda akan mengambil langkah lebih lanjut. Mereka harus melihat yang sebenarnya seperti apa Kalijodo zaman now."

"Kami tidak merasa mengganggu. Tapi jika kami diganggu siap-siap saja hadiah dari kami." lanjut Daenk Jamal.

Mita salah satu pengunjung dari Kedoya dia menjelaskan tempat RTH Kalijodo itu ikon yang memang bagus.

"Selain untuk dikunjungi banyak juga hiburan yang sangat buat happy," tempat nyaman dan aman  dan untuk masukan pengelolah penerang disetiap titik di tambah agar lebih terang lagi katanya,
Lain hal dengan bunga pengunjung dari Cianjur dia datang jauh-jauh hanya untuk menikmati hiburan yang ada di RTH Kalijodo,"Bisa berjoget bersama menikmati hiburan dangdut ya bukan tempat dugem tutupnya.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.