Terpopuler

Back to Top

Video

Do'a Bersama untuk Korban Gempa Lombok dan Gempa Tsunami Palu

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


NUSA TENGGARA TIMUR | Korem 161/Wira Sakti, Rabu (10/10/2018) gelar Kegiatan Do,a Bersama pada empat tempat yang berbeda, pada waktu yang serentak, dengan melibatkan aparat pemerintahan dan komponen masyarakat di Wilayah Kota Kupang sesuai dengan agama masing-masing dalam rangka menyikapi terjadinya bencana  nasional berupa Gempa Bumi,Tsunami dan Bencana Alam lainya di beberapa Wilayah Indonesia.

Komandan Korem 161 /Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa pada sambutannya di Masjid Nurul Iman Oeboboh menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah bencana alam di Lombok, Palu dan Donggala.

"Kami turut berduka cita kepada saudara saudara kita yang menjadi korban Gempa atau Tsunami di Lombok, Palu, Donggala. Kejadian tersebut adalah  ujian  bagi kita semua, untuk itu mari kita senantiasa berbuat yang terbaik dan banyak beramal.", ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Duka yang menyelimuti korban gempa bumi dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Jumat (28/9/2018) lalu, juga turut dirasakan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam Kegiatan Do,a Barsama kali ini , bagi Prajurit dan PNS yang beragama islam dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, bersama dengan undangan lainnya mendoakan korban gempa Sulteng yang telah merenggut ribuan korban jiwa.

Bagi Umat Islam kegiatan Do,a Bersama tersebut dipimpin Oleh Ust Muksin Thalib S.ip, sedangkan Kegiatan Doa Bersama Umat Protestan dilaksanakan di Gereja C 3 Pemulihan (depan Lippo Mall) di pimpin oleh Pendeta Carles Arnol Besi.

Umat Kristen Katolik dilaksanakan di Gereja Katedral Kristus Raja Kupang di pimpin Oleh Romo Amro Lajar Pr, dan Umat Hindu dilaksanakan di Pura Oeba Nantha di pimpin oleh Pinandika Jero Gede Dwija I Dewa Ketut Alit.

"Pada kesempatan ini marilah kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar meringankan beban saudara kita di Palu, Sigi dan Parigi Mautong, demikian pula beban yang masih diderita oleh saudara-saudara kita di Lombok," ucap Ustad Muksin Thalib S.ip Pada Saat Tausiahnya di Mesjid Nurul Iman , Rabu (10/10/2018).

Turut Hadir Kegiatan Do,a Bersama kali  ini Para  Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para pejabat Lantamal VII Kupang ,Para pejabat Lanud El Tari Kupang, Para Danka Balakaju Kodam IX/Udayana, Balakaju Rem 161/Wira Sakti, Unsur Kepolisian dan Elemen Masarakat di Wilayah Kota Kupang. ( Dance heunkh )