Terpopuler

Back to Top

Video

Danlanud Ikuti Giat Donor Darah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
MOROTAI | Lanud Leo Wattimena, Senin (1/10) dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Komamandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah III Lanud Leo Wattimena, Sekarwati Natalia Arif dalam menghadiri kegiatan donor darah yang di adakan dilantai dasar Jatiland Mall Kawasan Reklamasi Kelurahan Gamalama Ternate Tengah.

Kegiatan donor darah dihadiri juga oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, Danlanud Leo Wattimena Morotai Kolonel Nav Arif Budhiyanto, Danlanal Ternate Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto, Para Dandim Jajaran Korem 152/Bbl, para Kabalak, Perwira Staf Lanal dan Lanud Leo Wattimena Morotai, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Ketua Jalasenastri Cab Lanal Ternate dan Ketua PIA Cab Lanud Leo Wattimena Morotai beserta anggota serta diikuti oleh 150 personel gabungan TNI dan Polri yang akan melaksanakan kegiatan donor darah yang diambil oleh petugas dari Denkesyah Ternate dan PMI Cab. Ternate.

Dalam sambutannya, Danlanud Leo Wattimena menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini kita semua dapat saling memahami betapa pentingnya kesehatan dan betapa berharganya darah yang kita sumbangkan untuk mereka yang sangat membutuhkannya. Selain itu kita juga dapat lebih memupuk dan mempererat tali persaudaraan sesama prajurit TNI dan masyarakat agar dapat menciptakan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai bangsa Indonesia sehingga kita dapat saling mengenal dan tentunya saling dapat bertukar pengalaman. 

Danlanud juga mengukapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada prajurit, Ibu - ibu Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini dan tamu undangan yg telah berpartisipasi ikut andil dalam kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 ini sangat membantu meringankan beban orang lain yang membutuhkan dan untuk mengisi cadangan darah yang ada di PMI khususnya di Provinsi Maluku Utara ungkapnya.(oje/mona)