News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua Gapensi Harapkan Pemberdayaan Kontraktor Kecil

Ketua Gapensi Harapkan Pemberdayaan Kontraktor Kecil


THE JAMBI TIMES TIMES - KUALA TUNGKAL - Ketua Gabungan pelaksana konstruksi  nasional Indonesia (Gapensi) KabupatenTanjung Jabung Barat Ar.Jamalia meminta," Pemerintah daerah maupun OPD dan Instansi pemerintahan yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat memperhatikan pengusah dan kontraktor  lokal yang kecil, perlu asas pemerataan dan jangan di kuasai kontraktor besar.,"mintanya.

Data yang ada di Gapensi khusus Tanjab Barat pada tahun 2017,sekitar 100, CV ini perlu jadi perhatian oemerintah daerah.

Mereka setiap tahunnya membayar pajak, dan menghidupkan perusahaan tersebut.

Bila mereka tidak mendapatkan pekerjaan bagaimana mereka menghidupkan perusahaan dan membayar pajak perusahaan yang musti harus di bayar ,, ucapnya.

Dengan pemberdayaan kontraktor lokal tentu dapat meningkatkan roda perekonomian masyrakat.
Lebih jauh dia mengatakan saat ini ada sekitar 200, paket kecil di bidang pengairan dinas PUPR Tanjab Barat, dengan jumlah segitu di harapkan dapat memberi pemerataan kepada kontraktor kecil khusus perusahaan klasifikasi K1.

"Untuk itu kita mengharapkan kebijakan OPD instansi di pemerintahan Tanjab Barat agar memperhatikan kontraktor kecil klasifikasi k1 yang ada di Tanjab Barat secara merata,"tandasnya. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.