Terpopuler

Back to Top

Video

Tabrak Truk, Syaifudin Bersimbah Darah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Peristiwa lakalantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini yang menjadi korban yakni Syaifuddin Bin Hisam Hasibuan, (15) tahun, warga Rt 06/02 Dusun Mekar Jaya Kecamatan Bajubang, Batanghari, tergeletak bersimbah darah karena kepalanya retak setelah menghantam bagian kanan truk BH 8580 YU, Senin (13/11/2017) pukul 14.00 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad, SH,S.I.K, melalui Kasubag Humas Polres Iptu Supradono, Selasa (14/11/2017).

" Benar. Korban Syaifudin mengalami retak kepala bagian kanan, sehingga tampak tulang kepala dan jaringan otaknya" kata Supradono.

Diterangkannya, lakalantas ini terjadi di jalan tingkungan penurunan RT 01jalan Desa Mekar Jaya-Desa Bungku Kecamatan Bajubang. Pada wakt itu, Syaifudin sedang melaju dengan sepeda motor honda revo BH 2097 BT dari arah Desa Bungku menuju Desa Mekar Jaya.

Ketika di penurunan tikungan ke arah kiri, datang secara tiba-tiba truk BH 8580 YU yang dikemudikan Zuhriansyah (30) tahun yang beralamatkan Mess PT. SPBU Kebun Bungku.
" Melihat truk tersebut, Syaifudin gugup dan akhirnya menabrak bagian kanan truk tersebut sehingga dirinya terpental ke arah kiri jalan" ungkap Supradono.

Melihat hal tersebut, akhirnya supir truk Zuhriansyah, melarikan diri menghindari tanggungjawab, tambah Kasubag Humas.

" Supir truk melarikan diri. Pihak kami sedang memburu supir truk tersebut" ujarnya.
Korban setelah itu dilarikan masyarakat ke RS Hamba untuk dilaksanakan perawatan.Barang bukti sepeda motor milik korban dan truk tersebut, diamankan di Mapolres Batanghari.

" Barang bukti keduanya sudah kami amankan di Mapolres Batanghari" pungkas Kasubag Humas.(Fri)