News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sambut HUT Dharma Wanita,Pengurus Adakan Lomba

Sambut HUT Dharma Wanita,Pengurus Adakan Lomba

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -
Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan Tanjung Jabung Barat ke 18 desember mendatang, pengurus dan anggota Dharma Wanita mengadakan serangkaian acara dan lomba-lomba. Salahsatunya adalah lomba menyanyikan Hymen Dharma Wanita. Acara ini dilaksanakan di gedung balai pertemuan kantor bupati, kamis (16/11) dan di buka langsung oleh Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Tanjung Jabung Barat,  Ibu Hj Cici Halimah Safrial, SE.

Dalam sambutannya, Cici Halimah mengatakan dharma wanita yang terdiri dari istri para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat melaksanakan peranannya dengan baik. Selain sebagai ibu rumah tangga, istri-istri para ASN juga berperan sebagai pendamping suaminya dalam lingkup tugas dan jabatannya sehingga terwujudlah keluarga sejahtera.

“Ada kata bijak yang mengatakan bahwa disamping seorang pria sukses pasti ada wanita sukses yang mendampinginya. Jadi kesuksesan suami ASN salah satunya adalah karena pengaruh peranan istrinya,” ujar bu cici yang juga salahsatu anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai PDIP tersebut.

Seusai sambutan, Acara di lanjutkan dengan lomba menyanyikan lagu hymne dharma wanita yang di ikuti oleh sebanyak 28 kelompok yang terdiri dari perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam acara ini. Ny Yenni Ambok Tuo, Ny. Lenny Jeter Simomora dan tentunya seluruh anggota dharma wanita.

Peringatan Ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Tanjab Barat yang ke 18 ini puncaknya akan dilaksanakan di bulan desember nanti. Peringatan HUT tersebut mengangkat tema Pengembangan Kualitas istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Menuju Kesejahtraan Keluarga. (Kdk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.