News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Ucapkan Terima Kasih ke Fraksi di Sidang Paripurna ke 3

Bupati Ucapkan Terima Kasih ke Fraksi di Sidang Paripurna ke 3

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS, Seusai menyambut kedatangan KAJATI Jambi di rumah jabatan Bupati, Langsung menghadiri rapat paripurna ketiga DPRD perihal pembahasan nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah APBD kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2018 yang diselenggarakan di Ruang Paripurna DPRD. Rabu (8/11/2017).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar SH dengan agenda penyampaian tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota Dewan dengan membawakan suara fraksi - fraksi yang disampaikan pada paripurna kedua hari selasa 07 November lalu. 

Pada rapat paripurna kedua, fraksi - fraksi menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan seluruh jajarannya atas penyusunan nota keuangan serta kerja kerasnya dalam upaya menuntaskan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masing - masing fraksi juga menyatakan setuju terhadap Ranperda APBD 2018 untuk dibawa ketahap pembahasan selanjutnya dengan beberapa saran dan masukan.

Dalam tanggapan yang disampaikan Bupati pada rapat paripurna ketiga DPRD, Bupati menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota dewan yang telah menyampaikan pemandangan umum mewakili fraksinya. Secara umum Bupati menyampaikan sependapat dan searah serta akan melakukan tindak lanjut terhadap saran dan masukan yang disampaikan anggota dewan mewakili masing - masing fraksi terutama terkait pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Rapat paripurna ketiga ini dihadiri juga oleh 25 Anggota Dewan, Sekretaris Daerah, Forkompimda, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta undangan lainnya.(**K)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.