News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Beri Piagam ke Tim Kinerja Rapot Pemkab Merangin

Bupati Beri Piagam ke Tim Kinerja Rapot Pemkab Merangin




THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh pegawai dan pejabat, di jajaran Pemkab Merangin yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan benar. 

Berkat kinerja yang baik itu lanjut bupati, rapot kinerja Pemkab Merangin 2016 berhasil berada diperingkat ke-51 dari 267 urutan nasional sebelumnya. Untuk tingkat Provinsi Jambi dan Sumbagsel, Merangin berada diurutan pertama.

Sedangkan untuk tingkat Sumatera lanjut bupati, Kabupaten Merangin berada di posisi ke-3. ‘’Jadi hari ini saya berikan piagam penghargaan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah berperan meningkatkan prestasi ini,’’ujar Bupati.

Pada acara yang berlangsung usai upacara kedisplinan Senin (4/9) itu, bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada Bappeda, Inspektorat dan Bagian Organisasi Setda Merangin sebagai tim Lakip atau LKJ.

Sedangkan untuk tim LPPD, bupati memberikan piagam penghargaan kepada Bagian Pemerintahan Setda Merangin. ‘’Piagam ini wujud rasa terimakasih saya kepada OPD yang terlibat langsung para rapot kinerja Pemkab Merangin,’’jelas Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga memberikan piala kepada tim pemenang turnamen domino tingkat Kabupaten Merangin dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72. 

Sukses merebut juara pertama pada turnamen domino yang berlangsung dari 15-19 Agustus 2017 di pelataran rumah dinas Bupati Merangin tersebut, tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Merangin.
Juara dua direbut tim Dinas Perhubungan Merangin dan juara tiga diraih tim Dukcapil Merangin. Untuk juara pertama, kedua dan ketiga tersebut, bupati memberikan tropy dan hadiah hiburan.(teguh/humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.