Terpopuler

Back to Top

Video

Yusuf Dambakan Bangunan Madrasah di Sungai Tiram

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Masih belum adanya bangunan pendidikan sekolah agama di Sungai Tiram Rt.05 Kelurahan Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir,hal ini membuat anggota DPRD dari Komisi III M.Yusuf mulai memperhatikan daerah tersebut.

Pasalnya daerah yang jauh dari pemukiman ini yaitu daerah yang sebelumnya menggunakan penyeberangan dengan pompong maupun sampan hingga kini tidak ada berdiri madrasah.

"Kita sebagai wakil rakyat sangat prihatin untuk di daerah ini,padahal di Sungai Tiram ini sangat membutuhkan dunia pendidikan agama."cetus anggota DPRD Tanjab Barat Komisi III M.Yusuf.

Menurutnya,sebelumnya di daerah ini daerah yang terisolir,namun dengan pertumbuhan zaman di Sungai Tiram ini mendapat jalur akses darat atau jalan tembus walaupun akses tersebut masih belum ada pengerasan.

"Kita akan berusaha untuk dunia pendidikan agama di kampung ini akan kita perjuangkan nanti,agar ke depannya pendidikan agama tidak di telan zaman di daerah Sungai Tiram ini."sebutnya.

Salah satu warga setempat saat disambangi wartawan  mengatakan,pihaknya sangat mengharapkan di kampung ini di bangun tempat sekolah madrasah.

"Jika memang di daerah kita ini masih ada yang memperhatikan,harapan kita bangun madrasah bisa berdiri."ucap warga yang enggan menyebutkan namanya ini.

Di tambahkannya,untuk saat ini saja jika anak mau sekolah harus menyeberang sungai dulu,karna sekolahannya di kampung sebelah.

"Mau menggunakan jalan darat agak jauh ,jadi terpaksa kita menggunakan sampan atau pompong."ungkapnya (***)