News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Yusuf Dambakan Bangunan Madrasah di Sungai Tiram

Yusuf Dambakan Bangunan Madrasah di Sungai Tiram



THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Masih belum adanya bangunan pendidikan sekolah agama di Sungai Tiram Rt.05 Kelurahan Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir,hal ini membuat anggota DPRD dari Komisi III M.Yusuf mulai memperhatikan daerah tersebut.

Pasalnya daerah yang jauh dari pemukiman ini yaitu daerah yang sebelumnya menggunakan penyeberangan dengan pompong maupun sampan hingga kini tidak ada berdiri madrasah.

"Kita sebagai wakil rakyat sangat prihatin untuk di daerah ini,padahal di Sungai Tiram ini sangat membutuhkan dunia pendidikan agama."cetus anggota DPRD Tanjab Barat Komisi III M.Yusuf.

Menurutnya,sebelumnya di daerah ini daerah yang terisolir,namun dengan pertumbuhan zaman di Sungai Tiram ini mendapat jalur akses darat atau jalan tembus walaupun akses tersebut masih belum ada pengerasan.

"Kita akan berusaha untuk dunia pendidikan agama di kampung ini akan kita perjuangkan nanti,agar ke depannya pendidikan agama tidak di telan zaman di daerah Sungai Tiram ini."sebutnya.

Salah satu warga setempat saat disambangi wartawan  mengatakan,pihaknya sangat mengharapkan di kampung ini di bangun tempat sekolah madrasah.

"Jika memang di daerah kita ini masih ada yang memperhatikan,harapan kita bangun madrasah bisa berdiri."ucap warga yang enggan menyebutkan namanya ini.

Di tambahkannya,untuk saat ini saja jika anak mau sekolah harus menyeberang sungai dulu,karna sekolahannya di kampung sebelah.

"Mau menggunakan jalan darat agak jauh ,jadi terpaksa kita menggunakan sampan atau pompong."ungkapnya (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.